Senin, 28 Desember 2009

K-Link Kino sebagai penyedot racun dalam tubuh.


K-LINK KINO harus ditempel di telapak kaki karena telapak kaki adalah tempat dimana lebih dari 60 titik akupunktur berkumpul, dari 360 titik jumlahh keseluruhan yang ada pada tubuh manusia. Kedua metode pengobatan barat dan timur melihat bahwa telapak kaki manusia sebagai tempat yang mencerminkan keadaan organ dalam manusia dan sering dianggap sebagai jantung kedua manusia. Inilah sebabbnya banyak dari kita suka memijit telapak kaki untuk menyegarkan badan dan meningkatkan peredaran darah demi memperbaiki kesehatan kita.

Masalahnya pengurutan kaki hanya boleh dilakukan oleh mereka yang ahli saja. Selain aktivitas ini juga memerlukan waktu dan tempat yang cocok. Sehingga tidak rutin pelaksanaannya. Sekarang dengan hanya menempel K-LINK KINO di telapak kaki anda, anda sebenarnya sedang memijit kakiknya dan sekaligus mengeluarkan racun dari tubuh anda.

Kami mengatakan kepada anda bahwa K-LINK KINO penghilang racun yang harus ditempelkan di kaki. Penemuan ini dapat menolong kita untuk mencapai impian hidup sehat. Selain dari pada fungsi pemijatannya, K-LINK KINO mempunyai fungsi lainnya yaitu mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui telapak kaki. Hanya dalam waktu 1 malam saja, anda akan lihat K-LINK KINO akan berubah, dari bentuk semula yaitu serbuk menjadi lumpur pekat dan lembab. Dan juga akan bertukar warna dari kekuningan menjadi coklat, kelabu atau hitam. Perubahan ini juga menandakan bahwa racun yang terdapat ditelapak kaki telah dikeluarkan dari tubuh.

Pada permulaan penggunakan K-LINK KINO, anda mungkin mengalami sedikit kekejangan otot atau peningkatan peredaran dara. Jangan khawatir, semuanya adalah gejala biasa yang menunjukkan bahwa K-LINK KINO sedang bekerja. Hanya dalam waktu tiga hari, anda akan tidur dengan lebih nyenyak dan bangun dalam keadaan segar dan bergairah.


BIDANG PENGOBATAN KAGUM DENGAN MANFAAT K-LINK KINO

K-LINK KINO mendapat sambutan yang sangat baik saat diluncurkan di pasaran. Para ahli kesehatan memberi sambutan yang baik sekali. Setelah itu banyak diantara mereka yang menggunakan K-LINK KINO dan mengakui manfaatnya.

Bidang pengobatan telah membuktikan bahwa dengan menggunakan K-LINK KINO selama kurang lebih 30 hari, racun di badan akan berkurang. Pengalaman juga membuktikan bahwa apabila warna buangan racun menjadi pudar dan bentuknya menjadi lebih kering dan kurang kotort, artinya penyakit anda telah berkurang. Semua ini menunjukkan bahwa K-LINK KINO telah bekerja dengan menyerap racun melalui lubang pori-pori dan titik akupunktur yang terdapat di kaki.

K-LINK KINO juga berfungsi menghilangkan bengkak, sakit lutut, tulang belakang, rematik arthritis, phlebitis dan tinnitus. Selain itu K-LINK KINO meningkatkan peredaran darah dan sistem kekebalan tubuh serta memperbaiki mutu tidur dan kesehatan.

K-LINK KINO amat sensitif dan tepat. Jika ditempelkan dibagian telapak kaki yang kurang titik akupunkturnya , ia akan tetap pada bentuknya. Karena kepupolerannya majalah “An Xin” di Jepang telah membuat beberapa liputan mengenai K-LINK KINO, pembuang racun yang ditempel di telapak kaki yang merupakan produk kesehatan yang paling populer di abad ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar