Senin, 28 Desember 2009

Detoksifikasi - Cara Menghilangkan Racun dalam Darah




Apapun yang kita makan dan minum, khususnya obat farmasi bila sulit diproses, lama kelamaan akan menjadi racun dalam darah. Dampaknya pun cukup hebat, bisa merusak organ penting di dalam tubuh.

MANFAAT DETOKSIFIKASI

Pengusiran racun dalam tubuh tentu saja akan menyehatkan tubuh. Hingga cara ini kerap diterapkan untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit. Penyakit tersebut antara lain, asma, alergi, pilek, flu, bronkitis, asam urat, rematik, kanker stadium dini, insomnia, depresi, stres, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, penyumbatan pembuluh koroner, penyumbatan pembuluh arteri, obesitas, sariawan, mag, migren, penyakit kulit, serta ketergantungan obat, nikotin, alkohol, dan narkotik.

Namun, para medis sudah siap mengantispasi hal tersebut. Untuk membuang racun dalam tubuh atau yang dikenal dengan detoksifikasi, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Dari yang sifatnya modern hingga alami. Tujuan dari detoksifikasi adalah untuk mengembalikan fungsi pembuluh darah, sebagai pembawa oksigen dan zat-zat lainnya yang dibutuhkan organ di dalam tubuh, sehingga organ tersebut bisa berfungsi kembali sebagaimana adanya setelah terhambat penyalurannya.

Biasanya setelah racun itu dibuang, tubuh akan menjadi lebih segar dan terasa relaks. Bahkan, dalam beberapa kasus penglihatan menjadi lebih terang dan gairah untuk hidup menjadi lebih tinggi.
DETOKSIFIKASI TUBUH DARI LUAR?

k-link kino sebagai penyerap racun dalam tubuh (detoksifikasi)K-LINK KINO adalah sarana penjaga kesehatan dari jepang yang menyerap racun (detoksifikasi) dari luar tubuh dengan cepat, mudah dan sangat efektif.

Telapak kaki mengandung lebih dari 62 mata akupunktur adalah tempat racun berkumpul. Penyerap racun K-LINK KINO, yang dibuat dari saripati cuka kayu, memiliki kemampuan alami untuk menyerap racu dari badan.

Tempelkan K-LINK KINO di telapak kaki anda. Apabila darah mengalir dengan baik, K-LINK KINO akan menyedot kandungan racunnya sekaligus menyehatkan anda.

K-LINK KINO adalah cara memperoleh kesehatan terbaru millenimum ini. Mudah digunakan, sangat berkesan dan dirancang khusus untuk kesehatan anda

Darimana datangnya toksin/ racun di dalam tubuh?
• Makanan cepat saji, berlemak, zat pengawet, perasa, pewarna dan minuman
• Obat-obatan
• Radiasi dari alat elektronik (komputer, televisi, handphone, microwave, dll)
• Polusi (asap pabrik, solar, bensin, AC, dll )
• Merokok

Manfaat K-link Kino...

• Mengeluarkan toksin / racun dari dalam tubuh melalui titik - titik akupuntur.
• Membantu meringankan rasa sakit pada rematik, arthritis, bengkak, nyeri lutut, nyeri tulang belakang.
• Nyeri pinggang, keletihan, melegakan otot-otot
• Membantu memperlancar sirkulasi darah
• Membantu meringankan penyakit ginjal dan jantung,diabetes, hati, asma, asam urat, paru-paru, stroke, narkotika dan obat, jerawat, dll.
• Meningkatkan mutu tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar