Senin, 28 Desember 2009

Apa itu K-LINK KINO


K-LINK KINO suatu Produk kesehatan yang didapat dari penelitian ilmiah dan uji mutu.

Semuanya berawal dari cerita tentang hutan, Hutan dan pohon-pohon adalah sumber oksigen yang utama bagi manusia. Selain itu pohon-pohon dan tumbuh-tumbuhan adalah anti oksidan yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tersembunyi dibalik pepohonan yang tumbuh subur ini, adalah rahasia dari kehidupan.

Dr. Kawase Itsuko, membuat hipotesis bahwa juka pepohonan dapat tumbuh subur dan hidup lama tanpa bantuan, manusia juga dapat hidup lebih lama jika kita mengetahui rahasia bagaimana pepohonon tersebut dapat tumbuh dan menggunakan cara tersebut untuk diri kita.

Dr. Kawase Itsuko memperhatikan pepohonan dan lungkungan tumbuhnya. Beliau mendapati bahwa pohon-pohon tersebut, terutama yanh tumbuh di hutan, tumbuh membesar sendiri dan berdikari. Lebih penting lagi beliau juga mendapati bahwa pohon-pohon tersebut mampu berkembang biak walaupun tidak dijaga oleh manusia dan menghadapu berbagai keadaan musim yang sulit dan berganti-ganti.

Dr. Kawase adalah seorang sinse di Jepang. Fakta menunjukkan bahwa dalam risetnyam beliu menggunakan teknik pengobatan dan teknologi barat, Beliau menggunakan stetoskop untuk mendengar bagaimana akar-akar pohon tersebut menyerap air dari dalam tanah.Yang mana penemuan beliau yang amat mengagumkan yatu pohon-pohon besar dapat menyerap air yang sangat banyak setiap hari dari bawah tanah sambil mengeluarkan bunyi resapan yang kencang. Beliau juga menembukan bahwa melalui satu proses pembersihan yang terjadi di akar, air yang bersih dan bermutu tinggi dialiri ke batang pohon, ranting-ranting dan daun-daunnya untuk membolehkan pohon tumbuh subur.

Setelah bekerja keras selama 26 tahun dengan menggunakan teori pengobatan timur, Dr. Kawase telah menemukan sesuatu yang menakjubkan yaitu bahwa resin atau cuka kayu pada beberapa jenis pohon mempunyai manfaat untuk mengeluarkan racun, Beliu juga menemukan bahwa tenaga penyerapan yang kuat pada cuka kayu menjadikannya sesuai untuk digunakan sebagai fisioterapi dan penetral racun ini selain dapat mengurangi rasa sakit dan bengkak.

Setelah melalui ratusan experimen, Dr. Kawae mengesahkan bahwa cuka kayu pada pohon Oak, pohon Sakura, dan pohon Beech mempunyai fungsi yang istimewa untuk menetralkan racun. Beliau memproses resin pohon-pohon tersebut dengan cara membakarnya dibawah panas dan mencampurnya dengan ramuan alamiah lainnya, lalu dihaluskan menjadi serbuk dan dibungkus. Inilah cara pembuatan K-LINK KINO penyedot racun yang ditempel di kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar